Ragam Motif Monday to Sunday

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:21 WIB
Ragam Motif Monday to...
Ragam Motif Monday to Sunday
A A A
MEWARNAI sejumlah koleksi busana dengan motif, agaknya menjadi permainan yang ingin ditonjolkan oleh label Monday to Sunday.

Hampir seluruh koleksi busana milik label yang khas dengan detail dan cutting ini kerap dituangkan motif seperti motif garis, polkadot, grafis, dan beberapa motif flower . Sebut saja untuk shirt dress miliknya yang dipenuhi dengan motif grafis. Koleksi shirt dress dengan desain batwing dan memiliki kerut pada bagian pinggang ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.200.000.

Koleksi busana bermotif grafis juga tertuang dalam sejumlah koleksi blus miliknya. Namun, untuk koleksi blus, label Monday to Sunday juga menghadirkannya dengan rangkaian motif lain yang bisa dijadikan pilihan. Misalnya koleksi blus bermotif garis hitam dan putih. Koleksi blus motif garis yang tengah hit di ranah fashion ini ditawarkan Monday to Sunday sekitar Rp380.000.

Motif garis ini juga dituangkannya ke dalam jajaran koleksi busana longdress milik Monday to Sunday. Longdress berdetailkan ikat dan berteknik layer ini ditawarkan dengan harga Rp499.000. Selain itu, Monday to Sunday juga menawarkan koleksi busana bermotifkan flower yang identik dengan musim spring/summer .

Koleksi tersebut menyentuh koleksi kemeja miliknya yang memiliki pilihan warna dasar hitam. Koleksi ini pun dibanderol dengan harga Rp450.000. Koleksi kemeja miliknya juga dihadirkan dengan motif polkadot. Harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dengan koleksi kemeja bermotif flower .

Kendati demikian, dari seluruh koleksi busana yang ditawarkan, label Tanah Air ini menyuguhkannya ke dalam pilihan warna-warna yang cenderung gelap dan netral. Seperti warna hitam, cokelat, biru dongker, putih, merah, dan kuning mustard . Warna-warna tersebut merupakan warna yang cocok untuk musim fall/winter saat ini.

Untuk mendapatkan sejumlah koleksi dari Monday to Sunday, Anda bisa langsung mengunjungi tenant - nya di METRO Department Store. Salah satunya yang ada di Plaza Senayan, Jakarta.

Rehdian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)